Subscribe Us

Header Ads

Bapa Kami Yang Di Sorga | Pdt. Bigman Sirait



Baik, hari ini kita akan bicara tentang seminar doa Bapa Kami, yah...
Saudara-saudara, e e e... saya pakai handphone yang Samsung, apa namanya, Note5, apa yang lama begitu yah...Lalu ada orang-orang, anak-anak juga dah bilang, Pak, dah keluar yang baru, saudara, trus ada lagi yang bilang, Pak, pakai iphone aja, friendly gitu yah, udah ada series segini dan segitu, saya cuma lucu lalu bilang, "untuk apa ?", wong yang saya pakai aja ga pernah saya kuasai sepenuhnya. Ya...a... Yang saya pakai aja mubajir, gitu lho... Kan saya paling pakai WA, pakai sms, ngecek email, saya ga main email, karna kalau orang paling saya baca sudah, paling selesai, gitu yah.

Bersambung...

Silahkan dengarkan terus khotbah audio dari Bapak Pdt. Bigman Sirait ini, sehingga menambah pengetahuan dan wawasan kita untuk lebih memahami Firman Tuhan secara Alkitabiah.

Selamat mendengarkan, semoga Tuhan menolong kita. Tuhan memberkati.


Post a Comment

0 Comments