Subscribe Us

Header Ads

Yesus Datang Membawa Damai | Lagu Rohani Indonesia



Mama...
Kini ku kenang lagi
Saat natal telah tiba
Tuhan Yesus datang ke dunia

Papa...
Kini ku ingat lagi
Semua saudaraku di sana
Yang hidupnya penuh air mata

Marilah anakku sayang
Lipatlah tangan kita berdoa
Tuhan Yesus selalu sayang
Orang yang setia kepadanya

Maafkan aku mama
Maafkan aku papa
Tuhan Yesus datang
Dan membawa damai
Untuk kita semua...

Mama...
Kini ku kenang lagi
Saat natal telah tiba
Tuhan Yesus datang ke dunia

Papa...
Kini ku ingat lagi
Semua saudaraku di sana
Yang hidupnya penuh air mata

Marilah anakku sayang
Lipatlah tangan kita berdoa
Tuhan Yesus selalu sayang
Orang yang setia kepadanya

Maafkan aku mama
Maafkan aku papa
Tuhan Yesus datang
Dan membawa damai
Untuk kita semua...

Marilah anakku sayang
Lipatlah tangan kita berdoa
Tuhan Yesus selalu sayang
Orang yang setia kepadanya

Maafkan aku mama
Maafkan aku papa
Tuhan Yesus datang
Dan membawa damai
Untuk kita semua...

Tuhan Yesus datang
Dan membawa damai
Untuk kita semua...

Post a Comment

0 Comments